Gue mau bagiin kisah nih, dibaca ya bos, buat seru-seruan aja, nggak usah baper. :D


Bercanda di chat

Wanita_1sayang, aku sayang banget sama kamu
Pria_1iya aku juga
Wanita_1aku pengen kamu jadi ayah dari anak anakku nanti
Pria_1iya pasti
Wanita_1aku bakal segera lamar kamu (bercanda, maksudnya pengen segera dilamar sang pacar. Tp kalau pun harus aku yg ngelamar gpp jg, karna cinta yg sesungguhnya tidak mewajibkan siapa yg harus berkorban untuk siapa, siapa yg harus melakukan untuk siapa)
Pria_1kamu aneh aneh aja sayang, aku yg harusnya ngelamar, aku kan cowo
Wanita_1gpp sayang, apa aja yg penting aku sama sama kamu terus. Love you...
Pria_1love you too... Besok aku k rumah kamu ya?
Wanita_1jangan sayang, ntar aja weekend, kan baru ktemu juga
Pria_1hmm
Wanita_1(sesungguhnya menahan rindu, tapi yg ia pikirkan adalah keselamatan sang kekasih, karna gak mau kekasihnya menempuh perjalanan jauh dengan motornya)

Weekend pagi... Si cowok slalu bangun siang,

Wanita_1sayang kamu coba bangun pagi deh, trus olahraga, pasti tubuhnya lebih fit, lebih sehat, gak lesu gtu
Pria_1malas ah
Wanita_1iya deh gpp, love you...

Sewaktu jalan di mall

Pria_1*sibuk sendiri ama gadget*
Wanita_1sayang, bole gandeng aku gak?
Pria_1*senyum trus gandeng*

Masuk ke resto

Pria_1pesan ini yah 2
Wanita_1hmm, satu aja dulu. Ntar kalau kurang baru mesen lagi ya? (maksudnya kasian ama pacar biar hemat)
Pria_1yauda gak usah aja sekalian *ngambek trus nyuekin*
Wanita_1yauda gpp pesen itu aja
Pria_1*nyuekin*
Wanita_1*nahan air mata*

Waktu lagi duduk ngobrol berdua

Pria_1*sharing masalah kerjaan*
Wanita_1kalau menurut aku sih bagus nya tuh gini sih yank, saran aku sih gtu...
Pria_1hmm
Wanita_1aku cuma ngasi saran, keputusan kan ttep di tangan kamu ._.
Pria_1kamu terlalu bossy, terlalu ikut campur, suka amat ngatur
Wanita_1aku gak ngatur, aku cuma ngasi pendapat. Maaf kalau aku salah...

Waktu si cewe berusaha ngebantuin sang pacar apapun keadaannya dan dimana pun, support semua kerjaannya bukan hanya dalam bentuk motivasi bahkan berusaha membantu sebisa mungkin...

Pria_1kamu kemana aja katanya mau bantuin?
Wanita_1maaf tadi bantuin mama bentar, ayuk lanjutin

Ngebantuin si cowo hingga larut malam

Wanita_1*ketiduran*
Pria_1ketiduran?

Besok paginya...

Wanita_1maaf sayang, aku ketiduran
Pria_1lain kali kalau gak niat bantu jangan ngomong mau bantu
Wanita_1kamu kok gtu, aku niat bantu, aku kan bantuin, tapi aku gak sengaja ketiduran *nangis*

Sewaktu si cowo ulang tahun, si cewe beli cake trus ditulis "happy birthday dear", berharap si cowo bahagia. Melihat kekasihnya tersenyum, si cewe senang, senang banget. Tapi ternyata ada yg buat si cowo jauh lebih bahagia drpd hadiah dari si cewe, si cowo pamerin hadiah dari org lain dengan pesan status yg sangat bahagia di sosmed, tanpa mengikutsertakan hadiah dari kekasih bahkan tidak mengucapkan terimakasih kepada kekasih juga. Si cewek cuma bisa nangis. Merasa tidak pernah dianggap sbg kekasih.

Wanita_1sayang sekali kali pasang foto berdua donk bentar aja, 5 menit aja, atau tulis I love you, bole?
Pria_1gak penting tau gak sih, mang sgtu pentingnya bagi kamu pamer di sosmed? Trus gmn org jaman dulu sewaktu belum ada gadget?
Wanita_1hmm, bukan gtu, yauda de

Setaun kemudian sewaktu si cowo ultah lagi,

Pria_1kok cake nya kamu tulis happy birthday doank?
Wanita_1iya, biar kamu gak malu. Kalau aku tambahin dear ntar kamu gak mau taruh di sosmed lagi. Maaf
Pria_1*ngepost k sosmed cake nya, ttep aja tanpa ucapan trimakasih untuk "si pemberi"

Sewaktu lagi chat

Pria_1aku pasrah, usaha apa aja gagal, berasa bosan hidup, gak berguna
Wanita_1kamu jangan gtu, jangan ngomong gtu sayang, jangan nyerah, kamu berguna, masih ada seseorg yg butuh kamu ....(maksudnya aku)
Pria_1...
Wanita_1jangan menyerah, kita pasti bisa sama - sama sukses. Gmn kalau kita coba usaha yg seperti ini ?
Pria_1gak, aku uda males, uda gak niat
Wanita_1...
Pria_1udalah
Wanita_1kalau aku sukses nanti, aku mau ngelamar kamu
Pria_1hmm, jangan mau sama aku, aku tuh cowo yg gak berguna, kamu gak bakal bahagia sama aku
Wanita_1*nangis* kamu kok gtu, mang kamu tau bahagia ku apa? Bahagia ku siapa?

Keadaan semakin berubah, sikap si cowok semakin menjadi jadi, semakin menghindar, menjauh, berbohong. Ternyata Si cowok sudah punya kekasih baru,

Pria_1*lagi main gadget*
Wanita_2sini hp kamu, aku gak suka ya, kita lagi berdua kamu sibuk ama gadget
Pria_1iya sayang
Wanita_2kamu kemarin knp gak datang?
Pria_1aku ada kerjaan sdkit
Wanita_2kapan punya waktu buat aku? Aku mau kamu setiap harinya datang
Pria_1iya sayang, maaf. Pasti kok, aku jg kangen kamu kalau gak jumpa
Wanita_2coba liat hp kamu sini
Pria_1hmm gak ada apa apa kok (endchat semua chat)

Ketika kekasih lama tau

Wanita_1kamu knp gtu? Aku salah apa? Aku uda banyak berkorban buat kamu
Pria_1aku uda gak punya feel sama kamu. Kamu terlalu bossy, suka ngatur
Wanita_1aku ngatur apa?
Pria_1banyak, kamu gak merasa mungkin karna kamu uda terbiasa hobi ngatur
Wanita_1( benar benar gak paham, ngatur bagaimana? Gak pernah melarang dia berteman, gak pernah buat dia terikat, bahkan menyentuh ponselnya pun hampir tidak pernah, apa password nya pun gak pernah bertanya, adakah foto ku di dompet kamu? Di wallpaper hp kamu selama pacaran? Jawabannya gak ada, gak pernah dan gak akan pernah bagi kamu )
Pria_1jangan cari aku lagi !

Ketika si cowo bertemu dengan temannya,

Pria_2hai bro, besok nongkrong yuk
Pria_1gak bisa bro, cewe gua minta dianterin besok
Pria_2banyak aturan ya cewe loe
Pria_1gak bro, mantan gua yg banyak aturan. Kalau yg ini mah, karna dia sayang gua. Org yg mencintai kita gak bakal ngebiarin kita memelihara hal hal buruk dalam diri kita, semua demi kebaikan gua bro
Pria_2lah gua bingung ama pemikiran loe, dulu dia yg suka ngasi saran, nasehat, slalu ngebantuin loe, loe katain ngatur. Sekarang yg jelas jelas ngatur kayak nyonya besar loe katain sayang. Cinta bego loe!
Pria_1gak usah ikut campur urusan gua!

Si cewe cuma bisa nangis berhari hari, hingga suatu hari ia merasa harus bangkit, harus sukses, buat tepatin janjinya ke si cowo. Hingga suatu hari ia mempersiapkan kejutan buat si cowo, si cewe masih belum putus asa, berharap semua masih bisa membaik...

Si cewe ngundang si cowo ke sebuah taman, dan kemudian... Banyak lilin berbentuk "I love you" , dan bunga bunga,

Pria_1apa ini?
Wanita_1aku... Aku mau ngelamar kamu... Maukah kamu menikah denganku? (sambil nahan air mata, sesungguhnya logika berkata ini hal bodoh, si cowo gak akan mungkin nerima dia. Tapi hatinya memaksa untuk mencoba untuk terakhir kalinya)
Pria_1gak bisa! Apa apaan ini! Aku uda ngelamar dia, aku dan dia bakal nikah bulan depan!
Wanita_1( menangis hingga tidak dapat berkata apa apa, ia berjalan mundur kemudian berlari, berusaha berlari sejauh mungkin. Hingga... Sebuah kecelakaan terjadi, mengakibatkan ia meninggal dunia )

1 bulan kemudian si cowo menikah. Beberapa bulan kemudian, si cowo diberhentikan dari pekerjaannya. Dan ketika pulang ke rumah, ia mendapati istrinya yg sedang berselingkuh dengan pria lain. Betapa hancurnya perasaan si cowo, melihat dengan kedua matanya sendiri, ia begitu terpukul dan menyesali, teringat semua perbuatannya di masa lalu. la kemudian tidak mampu menerima kenyataan...

Akhirnya ia pun mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri...

WebPage © 2017
-- By Mr.Ikan Kelinci Kaki Seribu (I.K.K.S.)